Rainbow Chanel

Cara Membuat File PDF

Jul 5, 2010 by putra Under Tips & Trik 
Cara Membuat File PDF ImageSaat ini PDF merupakan standart umum untuk membuat file e-book, sharing file dokumen dan keperluan file dokumen lainnya. Banyak software yang dapat kita gunakan untuk membuat file PDF baik itu yang free maupun yang berbayar. Salah satu software yang dapat kita gunakan untuk membuat file PDF adalah PrimoPDF.
Penggunaan aplikasi PrimoPDF sangat mudah. Anda hanya perlu mendownload software PrimoPDF dari official website PrimoPDF kemudian menginstallnya di perangkat komputer anda. PrimoPDF akan muncul di daftar device dari printer perangkat komputer yang anda pakai.
Dengan PrimoPDF, anda dapat merubah semua dokumen dari program apapun ke PDF, hanya perlu memilih PrimoPDF saat anda melakukan print/cetak.
Cara Membuat File PDF Image
Cara Membuat File PDF Image
Cara Membuat File PDF Image
Kesimpulannya, PrimoPDF merupakan aplikasi gratis yang dikhususkan untuk konversi file ke bentuk PDF yang akan mempermudah anda saat membuat e-book, dokumen atau untuk attachment dari sebuah email. Penggunaanya yang sangat mudah membuatnya jadi pilihan yang menarik untuk anda download.

Penulis : putra ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ini dipublish oleh putra pada hari Selasa, 04 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan
 

0 komentar:

Posting Komentar