Rainbow Chanel

Okion Link-VI, Easy Data Transfer

Jan 5, 2010 by Under Computer Stuff - Leave a Comment  
Okion Link VI, Easy Data Transfer ImagePada artikel sebelumnya kita sudah membahas bagaimana memindahkan data dan network sharing dengan menggunakan Okion Link Me USB 2.0 Direct Link Cable hanya saja tidak mendukung sistem operasi windows vista dan seven. Kali ini Okion juga meluncurkan produk dengan fungsi yang hampir sama dengan nama Okion Link-VI USB 2.0 Direct Link Cable. Seperti Okion Link Me, produk ini juga memiliki kemampuan sebagai media data transfer yang mampu dengan mudah berjalan pada sistem operasi Windows Vista dan Seven.
Jika anda menggunakan sistem operasi Windows Vista atau Seven, anda tidak perlu melakukan konfigurasi pemasangan software. Anda cukup menghubungkan komputer anda dengan komputer lain secara plug-n-play dan dengan mudah anda dapat melakukan tranfer data antara dua komputer secara dua arah. Hal ini dikarenakan pada sistem operasi windows vista dan seven terdapat fitur Windows Easy Transfer yang mana menghubungkan dua komputer secara langsung.
Sedangkan jika anda menggunakan sistem operasi windows XP , anda perlu melakukan pemasangan software Windows Easy Transfer Utility yang disertakan pada CD paket penjualannya.
Dengan Okion Link-VI anda dapat melakukan transfer file dari dua komputer (catatan: XP/Vista-to-Vista). Sedangkan untuk Vista-To-XP anda tidak dapat melakukan konfigurasi dan transfer file. Untuk dapat melakukan media transfer anda harus menjalankan Windows Easy Transfer di masing-masing komputer sehingga dapat mendeteksi satu sama lain. Selain itu, bahasa yang digunakan pada sistem operasi pada masing-masing komputer harus disamakan. Jika ada perbedaan, anda tidak dapat melakukan proses transfer file.
Okion Link-VI memiliki kecepatan transfer hingga 480 Mbps mendukung Full-speed USB 1.1 dan 2.0. Sehingga dengan menggunakannya anda dapat melakukan transfer file dengan cepat dan sangat mudah. Produk ini juga tidak membutuhkan eksternal power dalam penggunaannya. Hanya saja,tidak seperti Okion Link Me yang dapat berfungsi sebagai kabel network, Okion Link-VI hanya berfungsi sebagai media transfer files. Jika berminat memilikinya, silakan klik disini.

Penulis : putra ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ini dipublish oleh putra pada hari Selasa, 04 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan
 

0 komentar:

Posting Komentar